Friday, February 13, 2009

Terjebak Dalam Dunia Blog

halo semuanya..apa kabar kalian??

sejujurnya gue juga ga nyangka kenapa gue bisa mengenal dan akhirnya terjebak dalam dunia blog padahal membaca pun aku sulit.benar kata orang kalo iblis tuh bentuknya g cuman yang goib tapi juga berbentuk manusia.mau tau ceritanya??lanjut mang..

pertama-tama sih gue byasa aja ama yang namanya blog dan g minat sama sekali untuk mendokumentasi kejadian abnormal gue ke dalam sebuah tulisan.nah pada saat itu muncullah setan blog (baca: uut) bersama asistennya (baca: nadra) yang mencari mangsa innocent (baca: gue) untuk dijebloskan kedalam lembah keblogkan (maksa bgt)..

caranya ngehasut sekaligus mencuci otak gue tuh step by step yang kata lecture IS (Information System) gue tuh namanya "According Procedure". Kejadiaanya waktu gue lagi maen ke kamar mereka..
step by step yang dilakukan adalah sebagai berikut:

first move..

1.uut: "ka, kasi comment blog gue dong"
gue: "males ah, ga jelas". pondasi hati masih kokoh, kuat dan terpercaya.(kayak iklan semen)

the next day, the next step..

2.uut: "lo emang ga ada blog??ah payah lo."
gue: "emang blog menarik ya??" pondasi udah retak sana-sini.

move to the next step..

3.uut : "lo buat blog aja dulu lah."
nadra: "iya ka, lo ceritain pengalaman unik lo"
gue : "bingung saya" pondasi status: "it's complicated"

finally, last step..

4.nadra: "gpp nanti diajari kok"
gue : "hmm ok deh gw bikin blog" pondasi udah hancur kayak WTC kesamber pesawat

Inilah hasilnya. blog pertama gue yang ga tau bakal ada kelanjutannya apa kagak.kita liat aja dulu ratingnya sapa tau dapet andek.(apaan coba??)

3 comments:

  1. weits eksis juga nama gw disini! haha
    keep posting gan, exchange link nyok..

    ReplyDelete
  2. thx atas hasutannya..
    walhasil tambah 1 lagi link yang harus dibuka kalo OL..

    ReplyDelete
  3. dika, keren kok blog lo. lo punya bakat buat nulis :P
    eitt ut nama gw juga eksis. haha.

    ReplyDelete